Welcome to my blog :)

rss

Minggu, 23 November 2014

HAPPY ANNIVERSARY 1st :)


1st ANNIVERSARY...
 
Mengingat satu tahun yang lalu....
Aku merasakan ada hal yang baru diruang itu...
Hal yang tak pernah kurasakan sebelumnya...
Apakah itu CINTA ??
Satu pandangan yang ku liat berbeda...
Pandangan yg hanya tertuju padamu...
Pandangan pertama, kedua, ketiga, dan pandangan” berikutnya...

Mengingat satu tahun yang lalu..
Disaat hati ini mulai merasakan cinta yang baru,,,
Cinta yang tlah mengenalkan aku dan kamu..
Cinta yang tlah menyatukan qta berdua...
Cintalah pula yg tlah membuat qta sepakat menjalani hubungan ini bersama..
Saling berbagi satu sama lain..

Mengingat satu tahun lalu yang lalu....
Akupun terus mesakannya...
Apakah itu benar cinta ?? Atau hanya rasa yang biasa ??
Dan hatiku pun menjawabnya..
Bukanlah rasa yang biasa, tetapi rasa yg tlah membuat hatiku nyaman bersamamu..
Yang membuatku ingin merasakannya terus menerus... hingga selamanya..
Dan itu benar” CINTA...

23 November 2013 adalah tanggal yang spesial bagiku..
Dimana dua hati yg berbeda tlah disatukan untuk bersama...
Aku menyayangimu ,.. aku mencintaimu...
Aku ingin perasaan itu kn abadi untuk selamanya..

Terimakasih atas cinta yang tlah kau berikan syang setahun ini...
Semoga engkau pun juga merasakan apa yg kurasakan..
Terimakasih pula kmu dah sabar menghadapi ego dan ngeyel ku...
Terimakasih pula kau tlah mengingatkan kesalahan yang tlah ku buat..
Terimakasih pula kau udah mau membantuku tuk lebih baik..
Aku kan belajar merubah sikapku dari masalah yang tlah terjadi selama setahun ini dalam hubungan qta..

HAPPY ANNIVERSARY SAYANG...
[T231113M]

I LOVE YOU....
 

 

0 komentar:

Posting Komentar