Welcome to my blog :)

rss

Selasa, 18 Maret 2014

Puisi Selamanya SAHABAT :)



Puisi Selamanya SAHABAT

Sahabat ..
Aku mngenalmu di hari yang begitu indah
Bagaikan mentari pagi di ufuk barat
Bagaikan bulan di malam gelap

Kau hadir menempati ruang kosong di hatiku
Dengan indah ku jalani hari bersamamu


Kau mampu
Tenangkan aku
Hilangkan gundahku
Tepiskan sepiku
Menghapus dukaku
Bahagia ku bersamamu

Sahabat..  
kau lukiskan pelangi di kalbuku, kau bawa aku terbang jauh tinggi memetik bintang impian
Kau ada dan selalu ada sampai nanti
Ku tak dapat lagi melihat indah dunia

Sahabat..
Kau ada dan selalu ada
ketika aku terluka ataupun aku bahagia
Kau hapuskan air mata dengan tawamu
Kau buat aku bahagia dengan candamu

Terkadang haluan arah kita tak sejalan membuat diri kecewa dan saling berjauhan
Tapi kita tak lah berbeda
kita tetap sama,
Sahabat selamanya
Saling memberi inspirasi untuk berkaya, menjadi motifasi untuk mengejar mimpi angan dan cita.


0 komentar:

Posting Komentar